Kategori
Uncategorized

7 Trilogi Game Terbaik Sejauh Periode, Harus Main

Untuk beberapa orang, 3 sebagai angka mengagumkan dan kelihatannya hal itu berlaku untuk beberapa game di daftar ini. Beberapa salah satunya, bukan hanya menolong perubahan industri gaming tersebut tetapi memberikan beberapa ratus jam gameplay penuh serunya ke beberapa pemain.

Bahkan juga cukup banyak yang lepas dari umurnya, bisa berkaitan dan pantas dimainkan sekarang ini. Baik tanpa perlu lama-lama kembali, berikut 7 trilogi game terbaik selama hidup.

1. Max Payne

Rockstar Game dipandang seperti salah satunya developer game terbaik selama hidup dan asumsi itu bukan tanpa argumen. Selainnya seri Grand Theft Auto yang nyaris sering jadi hit, Rockstar punyai Max Payne yang diperlengkapi watak fenomenal, narasi prima dan salah satunya proses gunplay terbaik sejauh riwayat game.

Tidak seperti trilogi Red Dead, trilogi May Payne bersatu dengan prima dan penuh akan cerita penuh merasa sakit dan bencana. Dorongan watak khusus untuk membalas sakit hatinya bagus sekali dan di sejumlah peristiwa bahkan juga mampu mengguncangkan emosi pemain.

2. Dark Souls

Video game yang dahulunya di zaman akhir 80-an dan awalnya 90-an berasa susah dan melawan, perlahan-lahan mulai gampang saat masuk era ke-21. Tetapi semua berbeda dan kembali susah saat FromSoftware melaunching game yang cuman memberikan pemain pilihan untuk selalu berusaha atau berserah dengan judul Dark Souls di tahun 2011. Walau tingkat kesusahannya berlebihan untuk beberapa pemain, cukup banyak yang berasa bila game yang berbuntut jadi trilogi dan melahirkan jenis khusus yang dikenali dengan Souls-like ini, fresh dan mengagumkan.

3. Bioshock

Bukan suatu hal yang aneh saat video game usaha untuk memberi komentar atau sampaikan pesan satir, tetapi jarang-jarang ada yang dapat melakukan seefektif trilogi Bioshock. Dua kota dystopia khusus pada seri ini yakni Rapture dan Columbia bukan hanya punyai triknya sendiri dalam berpandangan politik, tetapi cocok sebagai latar dari episode tindakan yang dijajakan. Walau game ke-3 nya yakni Bioshock Infinite tidak sesempurna dua game pertama kalinya, tetapi bila bicara berkenaan trilogi keseluruhannya, ini mengagumkan.

4. Tomb Raider

Game Tomb Raider sebetulnya telah ada lama, tetapi sayang tiap game anyarnya selalu tidak berhasil mengulang-ulang keberhasilan game awalnya. Untungnya, itu berbeda saat versus re-boot di-launching di tahun 2013 untuk memberikan suatu hal yang baru pada franchise bikinan Core Desain itu.

Bersama dengan seri Uncharted yang terbatas untuk PlayStation, Tomb Raider (2013) dan dua sekuelnya jadi game tindakan penjelajahan terbaik di era ke-21. Pada trilogi re-boot-nya, Lara Croft berasa semakin kuat dan masak seperti semestinya.

5. The Witcher

Seri The Witcher garapan CD Projekt Red sebenarnya selalu terkenal tetapi baru capai pucuknya saat game ke-3 nya – The Witcher 3: Wild Hunt di-launching di tahun 2015. Dalam beberapa langkah, Wild Hunt sukses menarik fans baru yang selanjutnya ingin tahu dan berusaha untuk mencoba dua game pertama kalinya yang mengagumkan. Ditambah melalui support mod, texture pack dan enhanced edition yang lebih bagus, The Witcher dan The Witcher 2: Assassins of Kings bisa berkaitan dan berasa tidak kedaluwarsa walau di-launching lebih satu dasawarsa lalu.

Baca Juga : Kupas Habis Up-date Apex Legends Season 10: Emergence

6. Mass Efek

Ada beberapa seri game yang datang dengan cerita yang dibentangkan sampai beberapa game, tetapi cuman sedikit yang dapat sebagus trilogi Mass Efek. Feature pilih pertanyaan dan perlakuan membuat opsi pemain di sejauh permainan berasa penting dan tidak sekedar hanya gimmick semata-mata.

Disamping itu, Mass Efek dikenal juga karena kekuatan untuk bawa progress dari game awalnya ke game yang lebih baru. Cerita Commander Shepard bukan hanya menarik, tetapi hebat ditambah dengan kehadiran pilihan pilih gender dan membuat romansa.

7. Metroid Prime

Lepas dari bukti jika banyak yang lebih sukai dengan performa Samus dalam style visual 2D, tidak bisa dipungkuri bila trilogi 3D-nya yang diawali di tahun 2002 sebagai trilogi yang prima. Nintendo ambil risiko besar saat memberikan tugas peningkatan Metroid Prime ke Retro Studios, tetapi untungnya, developer asal dari Amerika Serikat sukses memberikan kualitas gameplay sebagus beberapa game Metroid awalnya. Trilogi Metroid Prime kelihatan fenomenal pada tahun hadirnya dan lakukan tugas yang baik sekali saat membuat pengembangan tanpa meleset dari identitas seri intinya.

Demikianlah pembahasan berkenaan trilogi game terbaik selama hidup yang harus kamu permainkan. Dari semua game di atas, cuman Bioshock yang akan tak lagi jadi trilogi di mana sudah diverifikasi jika game keempatnya sekarang ini sedang diperkembangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *