Kategori
Uncategorized

7 Game Android Bertopik Anime Terbaik untuk Kamu Beberapa Wibu

Bukan hanya visual yang realitas atau yang simpel seperti 2D, beberapa game seringkali mengangkat style visual ala-ala anime. Anime sendiri sebagai film animasi atau kartun asal Jepang yang biasanya mempunyai style visual berlainan dengan lainnya.

Ketenaran anime di penjuru dunia jadi argumen kenapa beberapa game khususnya yang diperkembangkan oleh developer asal Jepang, memakai anime sebagai rekomendasi style visual khusus. Buat kamu yang wibu atau sukai budaya Jepang khususnya anime, berikut 7 game terbaik bertopik anime terbaik untuk kamu permainkan.

1. Azur Lane

Di-launching di tahun 2017, sempat mempunyai anime yang melaju pada musim luruh tahun 2019. Azur Lane sendiri sebagai game RPG dengan proses gameplay tembakan, replikasi dan side-scrolling. Pada game yang mempunyai komponen gacha ini, pemain berperanan sebagai karakter anime wanita yang dilukiskan sebagai kapal perang.

Azur Lane berdasar di semesta alternative dari Perang Dunia Ke-2 . Karena secara gameplay di inspirasi dari game sama seperti Kantai Collection, Azur Lane bawa karakter dari Hyperdimension Neptunia dan Armored Trooper VOTOMS.

2. Bleach Brave Souls

Bleach Brave Souls menjadi salah satunya game bertopik anime paling usang di daftar ini, namun tetap pantas buat dimainkan. Ini sebagai game RPG dengan elemen gacha di mana pemain lakukan “summon” bermacam karakter yang berada di anime Bleach.

Dari sana, pemain bisa meningkatkan tingkat karakter mereka, memakainya di sejauh visi dan berlaga dengan atau menantang pemain lain. Bleach Brave Souls termasuk sebagai game yang perlu waktu yang lama untuk dituntaskan. Walau begitu, ini masih hebat buat dimainkan baik sendiri atau bersama rekan.

3. Dragon Balls Legends

Dragon Balls Legends sebagai game fighting dengan komponen RPG, gacha dan penjelajahan yang tidak demikian mengenal. Game ini diberi dengan model narasi dan multiplayer online menantang pemain lain.

Proses combat pada game ini sama dengan fighting free-to-play umumnya dan pemain dikasih peluang untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya karakter dari semesta Dragon Ball. Bila dibanding dengan game Dragon Ball di basis mobile, ini menjadi salah satunya yang terbaik. Salah satu permasalahan pada game ini kemungkinan cuma minimnya content baru dan jaringan yang kadang-kadang tidak konstan.

4. Honkai Impact 3rd

Sama dengan Azur Lane, Honkai Impact 3rd menjadi salah satunya game bertopik anime yang selanjutnya mendapatkan penyesuaian anime tidak lama sesudah gamenya di-launching. Ini sama dengan game dengan elemen gacha umumnya, tetapi diperlengkapi dengan komponen tindakan yang lebih padat melalui proses gameplay hack-n-slash.

Ini sebagai game yang cukup warna dengan beberapa karakter dan kegiatan untuk dilaksanakan. Disamping itu, ada pula moment angin-anginan teratur hingga pemain yang sudah capai babak end game bisa direpotkan dengan kegiatan baru dan hebat.

5. One Piece Bounty Rush

One Piece Bounty Rush sebagai game 3D battle tempat yang sama sesuai namanya di inspirasi dari salah satunya anime terkenal yakni One Piece. Game ini menghadapkan 2 team yang masing-masing terbagi dalam 4 pemain yang sama-sama bertanding merebutkan harta karun.

Pemain bisa lakukan mix dan match pada team mereka, memakai karakter terkenal dimulai dari Luffy sampai Zolo. Setiap karakter mempunyai class-nya sendiri (Attacker, Defender, Runner) dan pemain bisa lakukan up-grade pada karakter favorite mereka. Ini benar-benar direferensikan untuk pecinta anime One Piece.

Baca Juga : Game ‘Digimon: New Century’, Launching di ChinaJoy 2021!

6. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross sebagai satu diantara demikian jumlahnya game RPG dengan komponen gacha di daftar ini. Game yang ini berdasar di semesta The Seven Deadly Sins dan pemain bisa memakai karakter dari seri anime itu.

Game ini diperlengkapi dengan model online PvP, model co-op dengan 2 pemain dan banyak. Tidak seperti umumnya yang memiliki kandungan gacha, pemain bisa mengustomisasi performa mayoritas karakter pemain. Salah satu protes berkaitan game ini kemungkinan hanya ukuran keseluruhannya yang lumayan besar di angka 4GB.

7. Tales of Crestoria

Tales of Crestoria sebagai entri terkini dari seri Tales garapan Bandai Namco. Game ini memakai style visual, gameplay dan komponen audio yang serupa seperti game di seri Tales yang lain. Pemain pasti akan mendapati karakter yang awalnya tampil di game Tales lain.

Crestoria tidak mempunyai animenya sendiri, tetapi seri Tales punyai beberapa game dan anime mengagumkan. Karena kualitas visual cukup keren yang digotong, Tales of Crestoria tidak pas untuk HP entry-level atau lama, serta lebih ditujukan untuk HP dengan detail lumayan baik seperti mid-range atau bahkan juga flagship.

Demikianlah pembahasan sekalian referensi game anime terbaik buat dimainkan. Semua game di atas dapat didownload dengan gratis, baik di Play Toko atau App Toko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *