1 minggu sesudah Apex Legends memperlihatkan kutipan gameplay Seer, pada akhirnya up-date season sepuluh bertema “Emergence” siap untuk didownload dan dicoba. Sama ukuran ambil sejumlah 6.5GB untuk Steam, 11.5GB untuk Origin, 30GB untuk Playstation, dan sekitaran 60GB untuk Xbox, bisa disebutkan jika up-date ini lumayan besar.

Emergence tawarkan beberapa hal baru, dimulai dari watak, peralihan map, sampai nerf dan buff watak yang membuat Apex Legends masih tetap fresh tanpa statis pada sebuah meta.

Saat sebelum terjun lebih dalam ke arah ulasan, saksikan dahulu kutipan season terkini ini.

1. Seer siap berperang

Obi Edolasim yang dekat diundang Seer ialah watak terkini yang memeriahkan Apex Legends. Pria dengan panggilan “Ambush Artist” ini diperlengkapi dengan beragam kemampuan yang paling memberikan keuntungan rekanan team, tapi benar-benar bikin rugi faksi musuh.

Bila kamu akrab dengan watak Bloodhound, Crypto, dan Valkyrie, pasti kamu ketahui kemampuan mereka untuk ketahui lokasi musuh. Seer juga pun demikian. Berikut kemampuan Seer, dikutip situs sah EA.

  • Passive: Heart Seeker

Pasif ini membolehkan Seer untuk dengar detak jantung musuh yang ada di sekelilingnya. Watak ini bisa lakukan hal itu dengan mengincar senjata yang dipakai. Kemampuan ini benar-benar bermanfaat, ingat sembunyi adalah langkah untuk memenangi sebuah games di Apex Legends. Heart Seeker peluang semakin lebih bermanfaat di match bersaing. Dalam model ini, umumnya beberapa pemain akan condong untuk sembunyi karena ingin memperoleh point untuk naik rank. Dalam kompetisi Apex Legends seperti Apex Legends Global Seri Championship (ALGS), sembunyi sebagai strategi yang kerap dipakai, hingga tanding di antara team biasanya terjadi di zone akhir.

  • Tactical: Konsentrasi of Attention

Seer panggil microdrones yang pancarkan ledakan. Ledakan ini sanggup tembus dinding, ungkap lokasi musuh dan health bar. Jika sedang memakai syringe atau shield baterai, perlakuan itu akan terusik.

  • Ultimate: Exhibit

Seer membuat zone berupa bola dari microdrones. Semua lawan dalam zone itu akan terpampang. Tiap langkah kaki, tiap shooting, Seer bisa menyaksikan semua hal tersebut.

Berdasar info itu, bisa diambil kesimpulan jika Seer sebagai watak yang perlu jika disaksikan dari kemampuan yang dipunyainya. Ini karena kemampuan Seer yang sanggup ungkap status musuh dalam jumlah besar. Dalam Apex Legends, info status musuh memiliki sifat penting untuk menimbang keputusan apa yang perlu diambil, apa harus terus pasif atau waktunya jadi agresif.

Obi Edolasim masuk ke kelas Recon hingga bisa memakai survei beacon untuk ketahui lokasi zone selanjutnya.

2. World’s Edge dengan rasa baru

Season lalu, beberapa pemain Apex Legends nikmati perputaran map World’s Edge dan Olympus. Season ini, tiap map Apex Legends akan datang, terhitung King’s Canyon. Tetapi, seperti adat games ini secara umum, bakal ada peralihan yang berarti yang bakal mengganti langkah bermain dan langkah pemain lakukan perputaran ke zone.

Dalam kasus ini, map yang memperoleh tindakan khusus ialah World’s Edge. Lokasi-lokasi diganti keseluruhan, misalkan dari Refinery jadi Climatizer, dari Sorting Faktory jadi Lava Siphon, dan dari Train Yard jadi Landslide.

Serangkaian peralihan ini dituruti juga dengan tambahan jalur perputaran baru di Overlook. Oleh karena itu, pemain harus melatih diri dengan lingkungan yang baru supaya muscle memori mereka tidak bawa mereka ke arah kekalahan.

3. Supremasi musuhmu dengan Rampage LMG

Bukan up-date Apex Legends namanya jika tidak ada senjata baru. Senapan bernama “Rampage LMG” ini disebut sebagai senjata yang ganas.

Rampage LMG sebagai senjata heavy opsi untuk beradu tembak dalam jarak menengah. Kekurangannya, senjata ini tidak bagus untuk pertarungan jarak dekat.

Kekhasan senjata ini berada pada pemakaian thermite grenade untuk tingkatkan firerate, kecepatan tembak.

Saat berbicara mengenai senjata, team Respawn Pertunjukan bukan hanya konsentrasi pada Rampage LMG saja. Mereka lakukan rekonsilasi untuk beberapa senjata. Berikut detilnya.

  • M600 Spitfire yang sejauh ini dipandang terlampau kuat (overpowered) masuk suplai turun bertepatan dengan Alternator. Damage Spitfire naik dari 18 jadi 19, hip fire spread kembali seperti season delapan, ukuran magazine ungu naik jadi 55. Alternator diperlengkapi dengan disruptor rounds, peluru yang tingkatkan damage pada shield sekitar 40%.
  • L-STAR, senjata yang demikian terkenal untuk model Tempats bisa memakai magazine untuk perpanjang waktu tembak saat sebelum senjata alami overheat. L-STAR bisa juga diperlengkapi barrel untuk mengatur recoil. Hip fire spread bertambah.
  • Prowler Burst POW, senjata kuat yang sebelumnya cuman bisa didapat dari suplai turun ditukar oleh M600 Spitfire. Waktu di antara burst Prowler bertambah dari 0.2 jadi.24.
  • Kecepatan reload dengan stok untuk senjata 30-30 Repeater bertambah.
  • EVA-8, shotgun dambaan beberapa pemain casual dan pro memperoleh nerf. Kecepatan tembak dengan shotgun bolt dikurangkan secara berarti.
  • Damage multiplier light machine guns untuk headshot turun dari 2.0 jadi 1.75. Damage untuk bodishot bertambah dari 0.75 jadi 0.85.
  • Handling time untuk pistols dikurangkan sejumlah 10%, sedang holster dan waktu zoom in/out bertambah.

Setelah itu detil berbentuk peralihan attachments senjata di Apex Legends.

  • Buff untuk kecepatan reload dipindah dari magazine ke stoks.
  • Stoks tawarkan tambahan kecepatan reload. Senjata marksman cuman sanggup memakai sniper stoks yang menolong tingkatkan kestabilan.
  • Hop ups Anvil Receiver dan Quickdraw Holster diganti oleh Boosted Loader yang bermanfaat untuk tingkatkan kecepatan reload dan memberikan amunisi tambahan saat pemain sukses lakukan reload magazine yang nyaris kosong.
  • Perputaran senjata fully kitted. Peacekeeper, Rampage, RE-45, Flatline, dan Charge Rifle masuk.

4. Nerf dan buff watak buat meta labil

Apex Legends selalu diwarnai dengan nerf dan buff. Contoh paling simpel ialah meta Revenant, Octane, dan Bloodhound. Meta ini memperoleh banyak kritikan karena dipandang terlampau kuat.

Ultimate Octane membuat team itu bisa beralih tempat dengan cepat. Kemampuan Bloodhound ungkap lokasi musuh. Selanjutnya, ultimate Revenant bisa membuat bayang-bayang untuk lakukan gempuran. Kombo mematikan berikut yang membuat beberapa pemain kecewa. Oleh karena itu, nerf dan buff benar-benar diperlukan supaya meta yang ada tidak diam pada sebuah tempat. Berikut nerf dan buff di season sepuluh.

  • Fuse. Lawan yang terjebak dalam ultimate Fuse akan kelihatan oleh anggota team. Durasi waktu ledakan Knuckle Klaster bertambah sejumlah 100%. Kemampuan pasif Fuse bisa tidak diaktifkan.
  • Horizon. Kurangi dampak lambat sesudah diambil oleh ultimate Horizon. Kemampuan tactical makin cepat.
  • Revenant. Tambahan pertanda visual dan audio yang bisa disaksikan dan didengarkan musuh saat ultimate Revenant nyaris usai. Ada dampak lambat saat pemain diundang kembali lagi ke Death Totem.
  • Caustic. Damage gas diawali dari 5, bertambah 1 tiap tick yang lain tanpa batasan. Cooldown tactical jadi 20 detik, cooldown ultimate jadi 3 menit dengan durasi waktu 15 detik.

Baca Juga : 7 Game Terkenal Yang Dibuat Hanya Dengan 1 Orang Ajah

5. Tunjukkan kemampuanmu melalui Ranked Tempats

Ranked Tempats sebagai salah satunya model yang dinanti-nantikan pemain. Untuk beberapa pemain yang berasa tempats terlampau casual, karena itu ranked tempats jadi jalan keluar. Tanpa basa-basi, tanpa RNG distribusi loot, beberapa pemain bisa langsung beradu ketepatan tembak.

Sebagai dorongan untuk selalu bersaing di ranked tempats, tiap rank akan memperoleh badge. Rank Gold ke atas akan memperoleh weapon charm. Untuk memperoleh semua hadiah yang dijajakan (terhitung holospray), pemain harus raih rank Diamond ke atas.

6. Personalisasi diri kamu dengan battle pass baru

Battle Pass sebagai wujud monetisasi yang menggerakkan pemain untuk selalu bermain untuk memperoleh semua hadiah. Salah satunya games yang mempunyai monetisasi seperti itu ialah Apex Legends. Perbedaannya, pemain yang sukses menuntaskan battle pass premium terima Apex Coins yang cukup buat beli battle pass premium seterusnya.

Semua pemain akan memperoleh skin Bloodhound, Apex Packs, skin senjata, loading screen, win trekers, music pack, Apex Coins, dan Season Badge. Di lain sisi, mereka yang beli battle pass premium langsung memperoleh satu set skin untuk Pathfinder, Lifeline, Bloodhound, dan Gibraltar, dituruti hadiah yang lain yang didapat bersamaan bertambahnya tingkat battle pass.

Up-date season Apex Legends biasanya jadi napas fresh untuk pemain yang telah habiskan beberapa ratus jam untuk bermain games garapan Respawn Pertunjukan ini. Tetapi, season baru bukan hanya dibikin untuk pemain lama saja.

Ya, tiap season jadi peristiwa yang pas untuk pemain baru yang ingin mencicip serunya juara kelompok games multiplayer terbaik BAFTA Game Award 2020 dan The Games Awards 2019. Buat kamu yang merencanakan coba Apex Legends, welcome! Kamu bisa bercerita kesan-kesan pertamamu di kotak kometar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *