Close combat sebagai tipe pertempuran dalam PUBG Mobile yang sudah dilakukan dari dekat. Berbeda dari pertempuran jarak jauh yang demikian memercayakan kestabilan recoil dan penyeleksian scope, close combat memerlukan trick dan tehnik yang pas supaya kamu sanggup memenanginya.

Untuk kamu yang sering berperanan sebagai seorang rusher, close combat jadi gelaran pertarungan yang tidak terhindar kembali. Jika kamu tidak mempersiapkan tehnik yang masak, bisa jadi kamu justru jadi beban buat rekanan satu team kamu, lho!

Nach, berikut lima panduan yang dapat kalian coba memerankan peran sebagai rusher yang tepat dan mematikan. Baca baik, ya!

1. Jauhi pemakaian scope

Pemakaian scope seharusnya kalian jauhi saat close combat. Lawan yang ada di dekatmu terus akan bergerak hingga buat susah untuk diincar. Bahkan juga, kamu semakin lebih beresiko terserang tembak lebih dulu cocok kamu kembali open scope.

Nach, hip fire atau langsung tembak, ialah langkah terbaik yang dapat kalian kerjakan. Tujukan crosshair ke lawan supaya peluru tidak miss sasaran. Yang pertama kalinya coba, pasti berasa kesusahan. Tapi tidak boleh cemas. Pengalaman sering jadi guru terbaik, kok.

2. Tidak boleh diam, tetaplah bergerak

Di dalam permainan PUBG Mobile kerap disebutkan dengan istilah pergerakan jiggle, di mana mewajibkan kalian untuk bergerak kanan-kiri atau zig-zag secera terus-terusan. Berkesan sedehana memang, tetapi pergerakan ini benar-benar dibutuhkan saat close combat.

Arah pergerakan ini pasti untuk buat lawan kesusahan dalam mengincar dari dekat. Tetapi ingat, pergerakan ini automatis buat shooting kalian menjadi lebih banyak yang melenceng.

3. Kerjakan gabungan pergerakan

Jika kalian cuman menggunakan jiggle dalam close combat, pasti dapat secara mudah diterka oleh lawan. Macam pergerakan lain perlu dilaksanakan untuk memusingkan musuh kamu. Beberapa pergerakan seperti jump, jiggle jongkok, sampai prone dapat kalian gabungkan.

Sebagai catatan, saat lakukan beragam macam pergerakan, kalian masih tetap awas pada gerakan musuh. Konsentrasilah pada crosshair dan usahakanlah untuk arahkan pas ke target.

Baca Juga : 7 Game yang Dapat Dimainkan di Netbook Low-end, Jenis Racing sampai FPS!

4. Tentukan senjata paling efisien

Saat close combat, kalian perlu pilih tipe senjata yang akurat. Di dalam permainan ini, ada bermacam senjata yang dapat dipakai. Type senjata assault rifle dan sub machine gun (SMG) jadi yang opsi yang paling cocok.

Untuk yang menyukai dengan assault rifle, kamu dapat memakai senjata seperti M416, AKM, atau M762. Sedang Mikro Uzi, Vektor atau UMP pas untuk kalian pemakai mode SMG. Tetapi tidak boleh terlampau kebingungan ketika menentukan senjata. Cukup tentukan senjata yang membuat kamu nyaman dan optimis saja saat bermain.

5. Mengatur ADS Sensitivity sama sesuai kenyamanan

Tidak kalah penting, sensitivitas Aim Down Sight (ADS) perlu kalian lihat. Tidak cuma recoil saatmenembak, ADS Sensitivity punya pengaruh saat kalian lakukan close combat.

Menggunakan gyroscope atau mungkin tidak, ADS Sensitivity masih tetap harus ditata sama sesuai kenyamanan pemain. Kalian dapat sesuaikan dan cobanya di pelatihan atau model tempat lebih dulu. Saat dirasakan telah mendapati sensitivitas terbaik, baru pregilah ke pertarungan sebenarnya.

Lawan yang ada di depan mata tidak berarti gampang untuk ditaklukkan. Ke-5 langkah close combat PUBG Mobile barusan harus sekali terkuasai oleh beberapa pemain yang berperanan sebagai rusher. Langsung coba panduan ini saat ini , yok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *